Danramil Telanaipura Sambut Forkopimda Saat Tinjau Pos PAM

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Danramil 415-09/ Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, S.E sambut kedatangan Dandim 0415/Bth bersama Forkopimda saat meninjau pos pam lebaran di kota Jambi, Minggu (16/5/2021).

Di dalam kehidupan sosial bermasyarakat, berbangsa dan bernegara akan tampil sekelompok orang yang mendapat kepercayaan untuk menjadi pemimpin dan menjabat sebagai petinggi ataupun pejabat pemerintahan.

Mereka memiliki tugas dan tanggung jawab serta kewajiban masing-masing. Dalam dunia kerja sudah pasti ada atasan dan bawahan serta ada pula pemimpin dan yang dipimpin. Sangat diharapkan terjalin hubungan yang saling menghormati dan hubungan yang saling menguntungkan (take and give).

Menyambut kedatangan pimpinan ataupun pejabat sangatlah lazim dan biasa dilakukan, berkenaan dengan adab dan aspek kepatutan.

Seperti halnya sambutan Danramil Telanaipura saat Walikota Jambi, Dandim Bth dan Forkopimda lainnya meninjau pos pam tersebar di wilayah binaan Koramil Telanaipura, merupakan sesuatu hal yang lazim dan biasa diberikan.

Menurut Danramil Forkopimda meninjau pos pam lebaran sebagai wujud empati dan perhatian kepada personil yang bertugas karena tidak bisa melakukan lebaran dengan keluarga dan kerabat dekatnya.

Oleh sebab itu sebagai perimbangan atas niat dan tujuan baik Forkopimda kepada Personil jaga, patut diapresiasi dan disambut secara profesional dan sepantasnya.

Danramil berharap dengan kegiatan peninjauan dan empati yang diberikan oleh Forkopimda, akan dapat menumbuhkan semangat kerja bagi personil di pos pam untuk melakukan penyekatan, mewujudkan rasa aman dan memberikan pemahaman dalam rangka penanganan covid-19 agar penyebarannya benar-benar dapat ditangani dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *