Wakapolda Jambi Buka Acara Bhayangkara Mural Festival 2021

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudhawan didampingi Wakil Wali Kota Jambi Maulana membuka resmi acara Bhayangkara Mural Festival 2021 di Lapangan Tenis, Kantor Pendidikan Kota Jambi di kawasan Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu (30/10/2021).

Usai membuka lomba mural bertepatan HUT Humas ke 70, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudhawan mengatakan, kegiatan ini guna menampung peserta yang hobi mural agar bisa mengeksplor hasil karyanya.

Menurutnya, seni mural tidak seluruhnya tidak baik, ada sisi baik yang disampaikan.

“Kegiatan positif harus didukung berdayakan potensi yang ada khususnya seni mural di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Sementara, peserta berasal dari seluruh Humas dijajaran Polda Jambi. “Acara ini untuk memperebutkan piala Kapolri. Untuk pesertanya dari seniman mural di Indonesia,” kata Yudhawan.

Sedangkan Wakil Wali Kota Jambi, Maulana mengapresiasi kegiatan ini. “Pemerintah Kota Jambi sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ujarnya.

Menurutnya, ini sebagai upaya untuk mengantisipasi kegiatan yang negatif menjadi positif.

“Saya berharap pesan yang disalurkan ke hal dan tempat positif agar masyarakat mengerti apa yang diekspresikan,” tuturnya.

Sedangkan tema yang diambil “Peran generasi muda untuk berkreasi dalam penyampaian informasi yang positif di masa pandemi Covid-19”.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *