Polres Muarojambi Kembali Gelar Vaksinasi Massal

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolres Muarojambi AKBP. Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Amradi mengatakan polres muaro jambi, TNI dan Pemkab muaro jambi terus melaksanakan Vaksinasi. Demi mempercepat Herd Immunity atau kekebalan kelompok di masa Pandemi, Satgas Covid-19 kabupaten Muarojambi kali ini menggelar Vaksinasi Massal kepada masyarakat umum dan pelajar yang berlokasi di halaman SD 61 Kasang Pudak, kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi, Rabu (3/11/2021)

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Massal ini digelar atas sinergi antara TNI-POLRI dan Pemkab Muaro jambi.

“Sampai saat ini animo masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi masih sangat tinggi, pelaksanaan Vaksinasi hari ini ada 1.500 dosis jenis vaksin Sinovak jenis pertama dan kedua.

Peserta Vaksinasi, lanjutnya, meski telah divaksin, diharapkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi.”

Sumber : Humas PMJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *