Dandim 0415/Jambi Bersama Walikota Jambi Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A bersama Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, M.E memantau serbuan vaksinasi massal kepada anak usia 6 – 11 di sekolah dasar (SD) di wilayah Kota Jambi, Senin (20/12/2021).

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi massal untuk anak Usia 6-11 tahun pelajar sekolah dasar (SD) di wilayah Kota Jambi tersebut juga dihadiri Kadis Kesehatan Kota Jambi dr. Hj Yuliati,M.Kes, Kasat Pol PP Kota Jambi Mustari Efendi Ap, M.E. dan Kabid Dinas Pendidikan Mardiansyah.

Pemantauan dilakukan di SD Islam Alfalah, SD Sariputra School dan SDN 09 Kota Jambi dalam kegiatan serbuan vaksinasi massal untuk anak umur 6-11Tahun tersebut Dandim 0415/Jambi mengatakan, dalam serbuan vaksinasi massal kali ini, yang menjadi sasaran adalah Anak usia 6-11 tahun dan penyuntikan vaksinnya dilakukan langsung oleh nakes Dinas Kesehatan Kota Jambi kepada siswa pelajar SD di wilayah Kota Jambi.

“Peninjauan kali ini dalam rangka memonitoring langsung penyuntikan serbuan vaksin untuk usia 6-11 Tahun, hal ini bertujuan untuk mencegah anak-anak di usia tersebut terkena atau mengalami gejala Covid-19, serta untuk melindungi generasi selanjutnya dari bahaya Covid-19,” tegas Dandim.

“Melalui vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun ini, merupakan wujud nyata komitmen pemerintah guna mencegah penularan Covid-19 pada anak dan remaja, sekaligus sebagai upaya penanganan penularan Covid- 19 secara berkelanjutan, khususnya di Kota Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *