Babinsa Koramil 415-10/JS Senang Bisa Jaga Warga Saat Beribadah Missa 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristen saat melaksanakan Ibadah, termasuk kegiatan Misa Natal, jajaran Kodim 0415/Jambi melalui para Babinsa secara intens melakukan pengamanan di sejumlah Gereja yang ada di wilayah binaanya, Minggu (26 Desember 2021)

Seperti yang di lakukan anggota Koramil 415-10/JS melaksanakan pengamanan di Gereja yang berada di wilayahnya.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan pengamanan Natal 2021 karena sudah menjadi bagian dari tugas sebagai aparat keamanan yang ada di wilayah, ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah binaan agar tetap kondusif.

Secara terpisah, Pjs Danramil 415-10/JS Mayor Arm Heriansyah membenarkan bahwa tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah teritorialnya bertujuan untuk

memberikan rasa aman bagi umat kristen saat melakukan ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 juga untuk menciptakan Kamtibmas khususnya.

“Kami selalu rutin melakukan patroli dan pengamanan di wilayah, termasuk pengamanan kegiatan peribadatan. Tugas ini kami lakukan bersinergi dengan rekan-rekan dari Kepolisian dan elemen masyarakat lainnya. Kami menjamin rasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah tersebut,” jelas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *