BISNIS  

Hijab Berbahan Batik Jambi by Dewi Lestari Resmi Hadir di Jambi

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kabar baik bagi hijabers, bagaimana tidak. Saat ini hijab berbahan batik daerah Jambi dengan desain tak kalah menarik sudah hadir di Jambi.

Grand Launching Indonesian Hybrid Batik Pattern By “Dewi Lestari” baru saja digelar di salah satu hotel di Jambi berlangsung sukses dan meriah.

Launching yang dihadiri oleh Hj Hesnidar Ketua PKK Jambi juga dihadiri oleh Hj Yuliana Fasha Ketua PKK Kota Jambi disuguhkan show model hijabers yang keren nan menawan.

Hj. Hesnidar dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap hadirnya hijab berbahan batik Jambi yang merupakan sebagai potensi pengembangan batik Jambi.

Ia mengatakan bahwa perkembangan batik di Jambi dari masa ke masa sangatlah mengembirakan dan saat ini sudah terdapat 338 pengusaha batik yang tersebar di Kabupaten Kota se Provinsi Jambi.

“Seperti kita ketahui masing-masing daerah mempunyai ciri khas motif dan warna sesuai dengan kearifan lokal yang mencerminkan budaya, sehingga memiliki potensi untuk menjadi sentral hijan,” Ungkap Hesnidar.

Disamping itu Ketua Dekranasda Kota Jambi Ibu Hj. Yuliana juga berharap produk Hijab Dewi Lestari ini bisa menjadi alternative bagi selera pasar yang saat ini sedang berkembang.

Karena diakuinya tren hijab terus berubah dan produk hijab berbahan atau motif batik Jambi akan menjadi alternatif, karena dilihat bagi para pencinta hijab terutama yang ada di Provinsi jambi.

“kita semua harus bergerak bersama-sama untuk memamer dan memajukan produk lokal serta lebih memperkenalkan produk lokal kepada masyarakat di luar, tidak hanya Indonesia kalau bisa lebih jauh sampai ke Negara-negara Muslim sehingga tujuan akhir kita sebagai kiblat jilbab Dunia Fashion Muslim bisa kita capai”, ujarnya.

Kemudian, Indonesian Hybrid Batik Pattern Hijab By Dewi Lestari di Launching dengan acara yang begitu megah, perdana di adakan dihotel berbintang dengan dihadiri oleh berbagai hijabers Jambi.

Ditemui disela-sela acara sebagai Owner Dr. Dewi Lestari mengungkapkan kebahagiannya atas terselenggaranya acara tersebut. Pasalnya, acara itu berlangsung sukses dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat Jambi.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur hari ini dapat Launching Jilbab Dewi Lestari dengan lancar, dihadiri Ketua Dekranasda Provinsi dan Kota yang akan terus membimbing saya,” ujarnya.

Kemudian kedepannya Dewi berharap tidak berhenti sampai disini saja, melainkan menjadi langkah besar untuk kedepan dengan harapan Batik Jambi bisa dikenal luas masyarakat Indonesia.

“Tidak hanya di Jambi dan warga Jambi bangga punya jilbab motif batik Jambi tetapi dunia bangga memiliki jilbab motif batik Jambi,” Ungkap Dr. Dewi dengan bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *