BISNIS  

Ingin Lidah Bergoyang, Yuk Kunjungi Resto Timur Tengah ini 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Resto Timur Tengah yang ada Jambi menghadirkan berbagai pilihan menu yang bisa kita pilih. Tapi berbeda dengan Food Opera.

Resto satu ini bisa dikatakan wajib kalian kunjungi karena selain menghadirkan citarasa yang sempurna juga menghadirkan banyak pilihan menu Timur Tengah yang mampu membuat lidah kalian bergoyang.

Salah satu pengunjung Food Opera, Dodi mengatakan untuk di Jambi resto ini bisa dikatakan juaranya untuk urusan rasa.

“Citarasa yang dihadirkannya itu Timur Tengah sekali, namun sangat nyaman di lidah saya yang sangat Indonesia ini,” ujarnya, Sabtu (11/3/2023).

Iwan, SPV Dapur Food Opera mengatakan, untuk setiap menu yang dihadirkan memang disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Kita itu menghadirkan menu dengan citarasa khas timur tengah, namun nyaman di lidah Indonesia,” katanya.

Menurutnya, untuk menunya sendiri sangat bervariasi, mulai dari nasi Biryani, nasi Mahdi hingga nasi Kebuli tersaji dengan tampilan yang sangat menggugah selera.

Berbagai menu ini dihadirkan dengan berbagai pilihan lauk, seperti lauk kambing hingga ayam bakar.

Selain itu juga tersedia porsi sharing, uniknya untuk porsi sharing ini kita bisa mix nasinya loh.

Jadi, dalam satu porsi ada nasi Biryani, Mandhi dan Kebuli. Ini yang membuat resto satu ini spesial dari yang lainnya.

Tidak hanya menu mainstream yang banyak ditemukan di resto Timur Tengah saja, Food Opera juga memiliki menu andalan yang layak kalian coba, nama menunya Kambing Bakar Maroko.

Menu satu ini disajikan di dalam hot plate sehingga kehangatannya tetap terjaga saat disajikan.

Daging kambing yang menghadirkan aroma menawan ini makin menggugah selera dengan hadirnya baluran saus sambal Maroko. Rasanya sendiri begitu lembut dan gurih di lidah.

Tidak seperti menu lainya yang tersaji dalam 15 menit setelah pemesanan, menu satu ini membutuhkan waktu lebih lama, yaitu sekitar 30 menit setelah pemesanan.

Namun, rasanya sangat sesuai dengan lamanya waktu penyajian. Jadi bakal tidak mengecewakan.

Menu satu ini tersedia dalam dua pilihan, Kambing Bakar Maroko dengan berat 300 gr dibandrol seharga Rp150.000 sedangkan berat 500 gr dibandrol seharga Rp232.000.

Tidak hanya menghadirkan citarasa yang menggugah selera saja, desian interior Food Opera ini juga patut diberi nilai lebih, hal ini kerena dia menghadirkan suasana Timur Tengah yang modern.

Dimana ornamen Timur Tengahnya sangat kentara sekali dan tentunya Instagram Able.

Food Opera menghadirkan tiga area yang bisa dipilih pengunjung, mulai dari ruang VIP yang bisa digunakan untuk rapat, lesehan khas Timur Tengah dan formal.

Nah, yang penasaran Food Opera ini. Silahkan coba, lokasinya berada di tengah Kota Jambi, tidak jauh dari Masjid Nurdin Hasanah atau Masjid NH yang berada di Jalan Kolonel Amir Hamzah Sungai Kambang, Kota Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *