Rapat Pansus BOT DPRD Provinsi Jambi Ditunda

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Panitia Khusus (Pansus) Build Operate Transfer (BOT) DPRD Provinsi Jambi, menggelar pertemuan bersama OPD Pemprov Jambi. Selasa (8/2/2022)

“Untuk rapat hari ini kita tunda dilanjutkan Senin pada tanggal 14 Februari, makanya nanti kita akan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) betul-betul kepala dinasnya bisa hadir”, ujar Ketua Pansus BOT DPRD Provinsi Jambi Bustami Yahya.

Rapat dengar pendapat Pansus Bangun Guna Serah (BGS) atau biasa disebut BOT. Rapat yang digelar di ruang Banggar DPRD Provinsi Jambi dihadiri langsung Ketua Pansus BOT DPRD Provinsi Jambi, Bustami Yahya dan anggota.

“Sebenarnya kuncinya di Dinas PU karena sebagai leading sektor yang ditunjuk untuk melakukan monitoring terhadap pembangunan BOT. Sementara, Kepala Dinas tidak hadir”, tambah Bustami.

“Kita tidak mau yang hadir itu asal, ditunjuk, mewakili. Kita nggak mau karena statement Ia adalah keputusan yang harus bisa dipertanggungjawabkan makanya lebih bagus kita ambil keputusan untuk ditunda”, lanjut Bustami.

“Memang pansus itu jangka waktu enam bulan makanya saya bilang dengan kawan-kawan bulan ini harus clear karena memang di dalam aturan, tidak ada disebutkan diperpanjang ataupun tidak boleh”, tandasnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *