Kanit Turjawali Pimpin Razia Rutin di Jalan Lintas Jambi – Muaro Bulian

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Satlantas Polres Muarojambi kembali menilang 7 (Tujuh ) kendaraan Angkutan barang yang melebihi muatan dan juga menilang Truck angkutan batu bara yang masih melanggar jam operasional.

Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja S.I.K,MH melalui Kasi Humas AKP Amradi”Petugas Satlantas Polres Muaro Jambi melakukan operasi penindakan ODOL (Over Dimension dan Over Load) terhadap kendaraan truk angkutan yang melebihi kapasitas muatan serta dimensi.

Kasat Lantas polres Muaro Jambi AKP.Nafrizal.SH.MH  personil yang melaksanakan Razia Rutin  dipimpin Kanit Tujawali Aiptu.Hendri dan Aipda Bambang,Aipda A. Najibulloh serta Bripka.Gerry Yand

Operasi ini rutin digelar diwilayah polres  Muaro Jambi, kegiatan yang dilakukan hari ini berada di Jalan Lintas Jambi – Muara Bulian Desa Mendalo Indah Kecamatan Jaluko,sebanyak 7 (tujuh) kendaraan kita ambil penindakan tilang,Senin 14/02″ kata AKP Amradi.

AKP Amradi menambahkan Penindakan dilakukan dalam rangka mendukung Indonesia bebas ODOL 202

“Setelah sebelumnya telah dilakukan sosialisasi kepada sopir, pengusaha angkutan barang,tambang dan satlantas juga menghimbau dengan cara memasangkan spanduk – spanduk himbauan dipinggir jalan.

Sumber PMJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *