Kasat Binmas Berikan Penyuluhan di SMPN 5 Sekernan 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka meminimalisir Kenakalan Remaja Kasat Binmas Polres Muaro Jambi AKP Akil bersama anggota Binmas melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SMP Negeri 5 Muaro Jambi. Kamis (17/2/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala SMP 5 Muaro Jambi beserta staf dewan guru dan siswa-siswi bertempat di Lapangan sekolah setempat. Tampak terlihat Siswa dengan husuk mendengarkan Arahan dari Kasat Binmas.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.SIK.MH melalui Kasi humas AKP. AMRADI. SE mengatakan perlu dihimbau dan mengajak seluruh Siswa/Siswi SMPN 5 yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda agar hindari kenakalan remaja.

Seluruh pelajar untuk mengetahui dan mematuhi peraturan lalu lintas, khususnya dalam berkendara sepeda motor. Dan juga hindari Narkoba, sebab Narkoba sangat berbahaya, selain merusak kesehatan juga merusak akal pikiran kita.

Lanjut, Kepada pihak sekolah sebagai pengganti orang tua, mengajak pihak sekolah untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat,” Kata Kasat Binmas.

Sementara itu Kepsek SMP 5 Muaro Jambi Junaidi Afresiasi dengan ada nya penyuluhan dari Kasat Binmas Polres Muaro Jambi di Sekolahan kita. Dengan ada penyuluhan ini Siswa/i mengerti tentang dampak dari kenakalan Remaja tersebut.

“Trimah Kasih kasat Binmas Polres Muaro Jambi yang telah memberikan Penyuluhan ke Sekolah kami semoga Siswa/i kami bisa menjalankan dan menerapkan arahan dari Kasat Binmas.

Efri salah seorang Siswa SMP 5 Muaro Jambi, saat di pintai tanggapan mengatakan sangat senang ada nya pengarahan dari Pak Kasat Binmas Polres Muaro Jambi tentang dampak dari kenakalan Remaja di sekolah.

“Dengan ada nya penyuluhan tersebut kami sudah mengerti dan kami akan menerapkan di sekolah maupun di tengah-tengah masyarakat lingkungan,” Ucap Efri.

Sumber : Humas PMJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *