DPRD Provinsi Jambi Gelar FGD Pansus Konflik Lahan

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Anggota DPRD Provinsi Jambi gabung panitia khusus (Pansus) konflik lahan laksanakan Forum Group Discussion (FGD) soal penanganan konflik lahan yang ada di Provinsi Jambi.

Kegiatan FGD itu dihadiri langsung oleh wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, anggota Komisi III yang tergabung pansus, seluruh Forkofimda Provinsi Jambi serta tamu undangan yang hadir.

Kegiatan itu berlangsung di lantai dua gedung DPRD Provinsi Jambi Jumat (25/2/2022).

Sebelum ruang diskusi di buka, seluruah tamu undangan mengawali dengan nyaianyian lagi Indonesian Raya.

Dalam sambutan Ketua Pansus Wartono sekaligus anggota DPRD Provinsi Jambi dalam sambutannya menyampaikan. Persoalan penyelesaian konflik lahan di Provinsi Jambi sangat penting dibicarakan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sempat hadir FGD ini, saya berharap dari FGD ini bisa mendapatkan hasil yang baik lintas sektoral penyelesaian perkara konflik lahan di Jambi,” kata Wartono.

Jambi urutan kedua konflik lahan di Indonesia, antara masyarakat dan perusahaan dan pihak perorangan. Dengan harapan adanya tim pansus konflik lahan di DPRD Provinsi Jambi ini bisa mengatasi konflik lahan berikutnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *