Pengukuhan FESPATI Kota Sungai Penuh Masa Bakti 2022-2026

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ketua Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI) Provinsi Jambi Sabri Yanto,S.H.,M.H, Sabtu (26/2/2022) mengukuhkan Pengurus Cabang (Pengcab) FESPATI Kota Sungai Penuh masa bakti 2022-2026 bertempat di Hotel Aroma Kota Sungai Penuh.

Dalam Pengukuhan Pengurus FESPATI Kota Sungai Penuh turut dihadiri Ketua DPRD Kota Sungai Penuh (Fajran), Ketua KORMI Kota Sungai Penuh (Fahruddin) beserta jajaran Pengurus, perwakilan Dispora Kota Sungai Penuh (Triko), Pengurus Harian Fespati Provinsi Jambi, Anggota Fespati Kota Sungai Penuh serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua FESPATI Kota Sungai Penuh, Yoshadi menyampaikan terimakasih atas kedatangan langsung Ketua Umum FESPATI Provinsi Jambi beserta Pengurus Harian untuk mengukuhkan Pengurus FESPATI Kota Sungai Penuh dan ini menambah motivasi kami Pengurus FESPATI Kota Sungai Penuh untuk tambah serius mengembangkan Olahraga Panahan Tradisional ini di Kota Sungai Penuh dan bisa melahirkan atlet yang bisa diandalkan untuk umumnya Provinsi Jambi, khususnya Kota Sungai Penuh.

Pada kesempatan lain, Ketua KORMI Kota Sungai Penuh Fahruddin, juga mengucapkan selamat atas telah dikukuhkannya Pengurus FESPATI Kota Sungai Penuh dan berharap untuk secepatnya melengkapi persyaratan yang telah disampaikan untuk diterima jadi anggota KORMI Kota Sungai Penuh.

Dan tidak lupa juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pelatih dan Atlet Panahan Kota Sungai Penuh yang telah ikut mengikuti Seleksi Daerah (SELEKDA) di Kota Jambi dan ada yang terpilih untuk mengikuti FORNAS VI/2022 di Palembang-Sumsel.

Ketua FESPATI Provinsi Jambi Sabri Yanto,.S.H.,M.H pada arahahannya menyampaikan Pengukuhan ini merupakan yang kedua setelah Tanjab Barat dan selanjutnya dalam waktu dekat akan dikukuhkan Pengurus Fespati Batanghari, Bungo, Sarolangun dan Merangin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *