Wabup Nilwan Yahya Buka Turnamen Volly PSHT Di Desa Tambang Emas Pamenang Selatan

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Wabup Merangin Nilwan Yahya membuka Turnamen Bola Volly Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)  Cup II, di Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan, Sabtu malam (26/8/23).

 

 

 

Wabup sangat mengapresiasi sekali atas digelarnya turnamen Bola Volly yang diikuti puluhan tim Bola Volly dari sejumlah kecamatan dalam Kabupaten Merangin tersebut.

 

 

 

‘’Mudah-mudahan melalui turnamen ini bisa kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dalam bermain Bola Volly dan prestasi para atlit Bola Volly di setiap kecamatan dalam Kabupaten Merangin,’’ujar Wabup.

 

 

 

Turnamen Bola Volly Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)  Cup II jelas wabup, merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat dijadikan indikator masih berjalannya pembinaan Bola Volly di Kabupaten Merangin/

 

 

 

Wabup mengajak kepada seluruh peserta agar senantiasa menubuhkan rasa kebersamaan, sprotivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta menjunjung tinggi peraturan pertandingan.

 

 

 

Selain itu wabup minta kepada panitia pelaksana untuk menjalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Selain itu panitia harus mampu mempersiapkan pertandingan demi pertandingan dengan baik pada turnamen tersebut.

 

 

 

Sedangkan kepada para penonton wabup minta untuk bersama-sama menjaga kebersihan lokasi  pertandingan, keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan turnamen berlangsung. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *