Dirbinmas Polda Jambi Ikuti Vaksinisasi Zoom Meeting Bersama Kabaintelkam Polri

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dirbinmas Polda Jambi, Kombes Pol. Habib Prawira mengikuti pelaksanaan vaksinasi serentak yang dipimpin oleh Kabaintelkam Polri, Komjen Pol. Ahmad Dofiri via zoom meeting bertempat di Kanaan Global School, Kebun Handil, Sabtu, (26/3/2022)

Pada zoom meeting tersebut, Kabaintelkam Polri mengingatkan kepada rekan rekan dan masyarakat bahwa program vaksinasi menjadi tanggung jawab kita bersama, diharapkan dosis pertama dan kedua sudah mencapai target dan untuk dosis ketiga diharapkan sudah mencapai target 30% menjelang Lebaran Idul Fitri nanti.

Ditambahkan Kabaintelkam, Pihaknya juga memantau beberapa daerah yaitu Sumatera Barat, NTT, Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, terlihat dari laporan daerah tersebut bahwa masih ada beberapa daerah yang masih belum mencapai target capaian vaksinasi.

“Dari 4 perwakilan kita bisa menyimak dan tentunya pada kesempatan ini kita juga bisa melihat bagaimana Bapak Kapolri terus melakukan pemantauan program vaksinasi diseluruh Indonesia,” ujar Ahmad Dofiri.

Selanjutnya, Ahmad dofiri berpesan agar sama – sama kita semua berharap agar Provinsi yang belum tercapai target untuk selalu berjibaku dengan instansi terkait agar bisa tercapai target vaksinasi kita.

Tampak hadir pada zoom meeting, Kadinkes Provinsi Jambi, Dr.Fery Kusnadi, Wadir Intelkam Polda Jambi, AKBP Irwan Andy Purnamawan, Waka Polresta Jambi, AKBP Ruliandi Yunianto, Waka Rumkit Bahayangkara Kompol Rahma Agustina, Kabid Rehab dan Rekon BPBD Provinsi Jambi, Dodi Chandra, dan Kasubbag Umum Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Masyhudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *