TMMD  

Dansatgas TMMD Ajak Media Nasional dan Daerah Ikuti LKJ

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dansatgas TMMD ke 115 Kodim 0425/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny mengajak media nasional maupun daerah untuk bersinergi bersama TNI dalam pemberitaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 di Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Muarosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi.

“Sinergitas itu dilakukan bersama media cetak, online maupun elektronik agar masyarakat tahu dan paham tentang TMMD dan ikut berperan dalam pembangunan nasional,” ujar Marsal, Minggu (16/10/2022).

Karena itu, dirinya berharap keterlibatan rekan-rekan media untuk membantu menyebar luaskan pemberitaan di dalam pelaksanaan TMMD.

“Bantuan yang diharapakan melalui pemberitaan, sehingga masyarakat luas mengetahui tujuan utama TMMD adalah untuk membantu kelangsungan hidup masyarakat di Kabupaten Batanghari khususnya di wilayah Desa Kembang Sri Baru,” harap Dansatgas.

Selain itu juga, dia juga mengajak rekan-rekan wartawan untuk berpartisipasi mengikuti lomba karya jurnalistik (LKJ) TMMD ke-115 yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat.

Untuk lomba karya jurnalistik, terbagi atas kategori media cetak, online dan elektronik, dengan tema dan topik menarik yang disajikan oleh para rekan wartawan diharapkan memberikan nilai obyektifitas terkait TMMD kepada publik.

“Lomba karya jurnalistik ini sebagai upaya publikasi tentang kegiatan TMMD yang dikompetisikan kepada seluruh Dansatgas/Dandim dan para wartawan, dengan harapan memberikan gambaran positif terhadap pelaksanaan TMMD,” kata Marsal Denny yang juga Dandim 0415/Jambi ini.

Sementara, sasaran TMMD ke 115 itu berupa sasaran fisik, sasaran tambahan dan sasaran non fisik. Diantaranya, membangun jalan sepanjang 8,5 kilometer dengan luas 8 meter untuk aktifitas warga setempat, dan melakukan pembedahan rumah serta MCK.

Sedangkan sasaran non fisik, diantaranya meliputi penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara, penyuluhan penanggulangan bencana, serta narkoba dan kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *