Nalim Siap Maju Pilkada Merangin Mendatang 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Baru-baru ini H Nalim sempat menyampaikan niat hati nya di acara Tabligh Akbar dalam rangkuman acara Aqiqah dan Khitanan cucunya yang bertempat di Desa Tambang Baru, Nalim secara jujur ingin merebut BH 1 Kabupaten Merangin pada Pilkada 2024 mendatang.

Pada intinya Nalim sudah siap dalam segala hal menghadapi kemungkinan yang akan terjadi pada Pilkada 2024, mulai dari fisik, mental dan materil sudah dipikirkan secara matang.

“Pada 2024 mendatang niat memang benar ingin maju, tapi apakah masyarakat mendukung atau tidak, saya sudah merasakan bagai mana kalau mencalon itu tidaklah mudah, jika saya diinginkan saya sudah siap maju pada Pilkada 2024 mendatang, dan saya sudah siapkan lahir dan batin, dikarenakan di dapil II adalah orang-orang tingkat tinggi politiknya, oleh sebab itu jika tokoh masyarakat mengharapakan saya maju, saya siap dan yang terpenting jangan ada dusta di antara kita, jika saya di izinkan oleh Allah saya hanya berniat untuk meningkatkan akhlak pada seluruh Masyarakat Merangin,” terang Nalim.

Hal ini berdasar kan keinginan Masyarakat Merangin yang secara langsung datang ke kekediaman pak Nalim, ingin bertemu dan bercerita secara langsung untuk menyarankan agar Nalim ikut maju di Pilkada 2024 mendatang, bukan hanya masyarakat Tabir saja yang menginginkan Nalim maju, tapi berbagai element mensupport, salah satu nya buya Dr. Saidina Usman dalam ceramah nya pada acara Tabligh.

“Pada intinya kalau kita ingin memilih seorang pemimpin carilah seseorang yang kuat agamanya, jika agamanya kuat secara otomatis akan mengutamakan kepentingan masyarakatnya,” kata buya Saidina.

Dan begitu pula yang disampaikan oleh Muktar selaku Tokoh Masyarakat Tabir Raya dalam kata sambutannya pada acara Tabligh Akbar. Dirinya berharap kepada masyarakat Tabir Khususnya agar menetap kan satu calon dan satu pilihan agar suara masyarakat Tabir Raya tidak terpecah belah.

“Merangin sebenarnya sangat membutuhkan sosok seorang pemimpin yang agamis dan tegas hal itu tidak ada pada orang lain, adanya hanya pada pak Nalim, dikarenakan dari Tabir itu banyak sekali yang berkeinginan ingin maju pada Pilkada 2024 mendatang, dan saya yakin pada Pilkada mendatang dari tabir itu hanya satu yang akan maju, dan saya yakin yakni pak Nalim, karena penilaian kami pak Nalim ada yang sudah layak dan siap di segala hal,” kata Mukthar.

(helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *