Wabup Hadiri Pelantikan 120 Orang PPK Merangin

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, berikan ucapan selamat kepada Seratus Dua Puluh (120) orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dilantik pada Rabu (04/01/23) bertempat di aula Merangin Hotel.

Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Merangin mengucapkan selamat kepada seluruh PPK yang telah dilantik pada hari ini,” Ungkap Wabup Merangin Nilwan Yahya.

Selain itu Wabup Merangin juga mengharapkan ” Mudah-mudahan saudara dapat menjalankan amanah ini dengan baik, serta selalu menjaga integritas agar pemilu berjalan sesuai dengan azas pemilu yakni Langsung, Umum, Bebas, Rahasia (LUBER), serta selalu memegang teguh peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam setiap mengambil keputusan,” ujar Nilwan Yahya.

Acara Pelantikan dan Orientasi Tugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Pemilihan umum tahun 2024 Kabupaten Merangin ini dihadiri oleh Wabup Merangin, Kapolres Merangin, Kajari Merangin, Dandim 0420/Sarko, Ketua KPU Merangin, Ketua Panwaslu

Pemerintah daerah Kabupaten Merangin akan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pemilu, hal ini seperti yang disampaikan oleh Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya dalam penyampaiannya dalam kesempatan yang sama. “Pemerintahan Kabupaten Merangin membuka pintu seluas-luasnya untuk menyukseskan pemilu serta turut mendukung upaya seluruh pihak dalam membangun kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi aktif menyukseskan Pemilu,” tandas Wabup Merangin.

(helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *