SMKN 1 Merangin Tetap Semangat Laksanakan Ujian CBT Walau Dalam Bulan Puasa

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kabupaten Merangin laksanakan Ujian Sekolah Berbasis Computer Based Test (CBT). kegiatan tersebut, dimulai pada hari Senin tanggal 3 April 2023, sampai dengan tanggal 10 April 2023.

Kepala SMK Negeri 1 Hindra Mashuri S.Pd. M.Kom melalui Masrial selaku Operator menyatakan, “Ujian Sekolah Berbasis Computer Based Test (CBT) di SMK Negeri 1 Merangin ini, di ikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas 12 dari berbagai jurusan, dengan jumlah 371 siswa, ujian CBT di lakukan dengan dua shif dimulai dari pukul 08:00 wib sampai jam 10:30 wib, untuk shif satu dan di lanjutkan dengan shif kedua, Ujian tersebut langsung di pantau oleh pengawas dari Provinsi Jambi.

Hindra Mashuri selaku kepsek SMKN 1 Merangin berharap, “Semoga Nilai yang di dapatkan oleh siswa-siswi maksimal, kemudian siswa- siswi setelah itu bisa lulus dengan predikat terbaik, dan tentunya ketika lulus sekolah mereka bisa langsung mendapatkan pekerjaan. Kegiatan CBT di bulan Ramadhan ini, yang Berbasis Computer ini bisa berjalan lancar sampai akhir tanpa kendala apapun,” harapnya.

Terakhir, Kepala SMKN 1 Merangin Hindra Mashuri S.pd.M.Kom. “Semoga kami semua, Tim panitia bisa menjaga kesehatan, siswa-siswinya juga selalu menjaga kesehatan, Terlebih di bulan Ramadhan ini, karena kita semua sambil melaksanakan ibadah puasa,” Ujarnya.

Ia menambahkan dan berharap, “Semoga CBT di tahun ini, berjalan lancar dengan hasil terbaik, dan dengan momentum ini, yaitu bulan Ramadhan bisa menjadi bulan kebaikan, meskipun berpuasa tetap lancar tanpa kendala dan alasan apapun.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *