Walaupun Tanggal Merah PJ Bupati Merangin H.Mukti Tetap Bekerja

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. PJ.Bupati Merangin H.Mukti lakukan peninjauan langsung ke lokasi di mana titik jalan yang menjadi keluhan warga Merangin, dirinya (Mukti-red) tidak menyia-nyiakan waktu yang ada, sekalipun tidak jam kerja (tanggal merah) tetap eksis demi kemajuan dan kepentingan masyarakat Merangin kedepannya.

Di dampingi oleh instansi terkait DPUPR Kabupaten Merangin, Kamis (9/5/24), rombongan di mulai dari titik Nol Rumdis Bupati Merangin sekira pukul 9.00 WIB, bertolak ke beberapa titik akses jalan yang akan segera dibangun, pertama jalan Talang Kawo (simpang tengkorak), dan di lanjutkan ke arah Desa Air Batu, Kecamatan Renah Pembarap.

H.Mukti berharap dengan ada kegiatan pembagunan jalan yang akan di kerjakan tersebut dapat memperlancar akan aktivitas warga, dan diri-Nya akan tetap komit untuk memprioritaskan keluhan yang di sampai kan warga.

“kami berharap semoga dengan adanya pembangunan jalan ini dapat membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dan lainya dan kedepan insha allah kita akan tinjau dan pantau terus hal-hal yang menjadi keluhan masyarakat,” ujar Mukti.

H.Mukti juga memberikan aspirasi yang setinggi-tingginya terhadap rekan media yang tetap eksis walaupun pada saat hari libur.

“Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan awak media walaupun hari ini tanggal merah (hari libur) rekan-rekan tetap eksis melaksanakan kegiatan di lapangan, tetap semangat buat rekan-rekan semua semoga yang kita lakukan hari menjadi ladang ibadah pula untuk kita semua,” tandas Mukti.

Terpantau di lapangan yang ikut dalam rombongan tersebut, Kadis DPUPR, beserta Kabid-kabidnya, kepala BPBD, Kadis Perhubungan  Asisten II, dan Kabag Pembangunan.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *