Babinsa Danau Teluk Patroli Gabungan Bersama Polri

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi melaksanakan patroli gabungan bersama Polri diwilayah kota Jambi, Sabtu (20/5/2023).

Patroli gabungan ini merupakan sinergi antara TNI,Polri dan Instansi terkait lainnya guna menekan aksi tindakan kriminal diwilayah jajaran Kodim 0145/Jambi dan sekitarnya, terutama Masalah kenakalan remaja dijalanan (Gank Motor) serta premanisme yang selalu meresahkan masyarakat.

Ketertiban dan keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,oleh karena itu kami akan selalu bersinergi dengan aparat Kepolisian dan instansi terkait lainnya dalam menciptakan rasa aman dan ketentraman ditengah masyarakat,Ungkap Peltu Hadi W.

Route dan titik sasaran patroli bersama kali ini meliputi Obyek vital yang ada diwilayah kota Jambi,kediaman pejabat teras kota Jambi,tempat tongkrongan para remaja,pusat perbelanjaan,jalan yang biasa dijadikan tempat balapan liar maupun tempat tempat rawan lainnya,tuturnya pula.

Patroli gabungan ini juga bertujuan untuk memaksimalkan situasi Kamtibmas diwilayah kota Jambi dan sekitarnya agar selalu kondusif khususnya dimalam malam libur seperti ini,agar warga masyarakat yang sedang menghabiskan malam Wekend bersama keluarga dan kerabat merasa aman dan nyaman,disamping itu juga dengan keberadaan TNI – Polri ditengah tengah mereka dapat menimalisir adanya tindakan kriminal yang dapat mengganggu Kamtibmas dan dapat meresahkan masyarakat,Pungkas Peltu Hadi W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *