Kualitas ISPU Di Merangin Membaik, Dikbud Keluarkan SE

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kualitas indeks standar pencemaran udara (ISPU) di kabupaten Merangin tertanggal 04 Oktober 2023 perlahan mulai membaik. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) kabupaten Merangin terbitkan surat edaran (SE) setelah koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Merangin tentang perkembangan kondisi udara di kabupaten Merangin sudah membaik.

Kepala Dinas Dikbud Merangin Abdul Gani mengatakan, mulai besok proses pembelajaran kembali normal, hanya saja untuk siswa diwajibkan menggunakan masker. “Terhitung mulai tanggal 5 Oktober besok, proses belajar kembali ke sekolah dan tidak dari rumah (daring),” kata Gani. Rabu (4/10/23).

Gani menambahkan, untuk tenaga pendidik dan siswa diwajibkan menggunakan masker, didalam maupun diluar ruangan. “Wajib menggunakan masker saat pergi dan pulang sekolah bagi siswa dan tenaga pendidik,” jelasnya.

Surat edaran proses pembelajaran pada musim kabut asap dengan nomor 400.3.1/1138/Dikbud/X/2023 itu ditandatangani Kepala Dinas Dikbud Merangin H Abd Gani 04 Oktober 2023.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *