Polres Merangin Sampaikan Capai Keberhasilan Pada Tahun 2023

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Bertempat di halaman depan Mapolres Merangin Rabu, (27/12/23) Kapolres Merangin beserta jajarannya mengelar keberhasilan berbagi tangkapan yang terjadi pada tahun 2023.

Dalam rangka pers release tersebut, dan juga sekaligus pemusnahan barang bukti (BB) jenis minuman keras dan sejenisnya, pers release tersebut juga dihadiri oleh Kodim 042 (Sarko), Asisten I Pemda Merangin, Kajari Merangin, NU Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto SH S.IK MM Tr. S.O.U, menyampaikan keberhasilan yang telah di capai oleh Polres Merangin pada tahun 2023, di antara nya Kasus Curat, Curas, Curanmor, Anirat, Aniya Ringan, Pembunuhan, Pemerasan, Dokumen Palsu, Perkosaan, Pengeroyokan, Penadahan, Perjudian, Unjuk rasa, Pengrusakan, Penculikan, Penipuan, Penggelapan, KDRT, Perlindungan Perempuan dan Anak, LAH GUN Sepi, Sajam, dan kejahatan lain nya, telah telah berhasil di ungkap selama tahun 2023.

“Dengan kerja sama yang baik, kami pihak polres Merangin telah capai berbagai keberhasil dalam mengungkap kasus yang ada di wilayah kabupaten Merangin pada tahun 2023 ini, dan untuk tahun kedepan nya agar hubungan baik agar tetap di jalin,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Merangin berjanji akan menyelesaikan semua PR yang belum terselesaikan pada tahun 2023, seperti mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi terhadap tukang Bakso pada tahun 2022 yang lalu, dan sudah empat kali melakukan gelar perkara, dan sekarang masih berproses.

“Insyaallah semua PR yang belum terselesaikan pada tahun ini akan kita selesaikan pada tahun mendatang, seperti kasus pembunuhan yang terjadi terhadap tukang Bakso, kita sudah empat kali melakukan gelar perkara, dan sekarang masih berproses,” tandasnya.

Asisten I Pemda Merangin Ote Sayuti dalam kata arahannya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Merangin yang telah bekerja semaksimal untuk mengkondisikan semua permasalahan yang ada di Kabupaten Merangin.

“Kami dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin, mengucapkan terimakasih kepada pihak polres yang telah mengkondisikan Kabupeten Merangin pada tahun 2023 ini, dan kami juga mengucapkan kan agar kinerja Kapolres Merangin dapat di pertahankan untuk tahun berikutnya,” tandas Ote.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *