Terkait Nasib 59 PTT Satpol-Pp Merangin Gubernur Turun Tangan

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin Nasib 59 PTT Satpol PP Merangin menjadi perhatian Gubernur. Bersama Pj Bupati Merangin dan Kasat Pol PP, Gubernur bahas nasib personil yang di rumahkan awal tahun 2024

Rangkaian Safari Ramadhan ke Merangin, Gubernur Jambi, Al Haris menjawab nasib 59 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) Satpol PP Merangin.

“Ya, hari ini saya mau rapatkan dengan Pj Bupati Merangin dan Kasat Pol-Pp di kantor bupati baru,”bilang gubernur, Selasa (19/3/24) siang.

Sebelumnya, gubernur telah meminta Pj Bupati Merangin melalui Assisten I untuk menyelesaikan masalah tersebut Namun, solusi yang diberikan tak kunjung berjalan dan membuahkan hasil.

Tak hanya dari Pemkab Merangin, Lintas Fraksi DPRD Merangin telah beberapa kali memanggil Kasat Pol-Pp dan jajarannya. Namun sayang solusi nya belum juga ada titik terang nya.

Kasat.Pol-PpMerangin, Shobraini berdalih tidak memiliki anggaran untuk membayar para tenaga PTT tersebut Sementara DPRD Merangin, menyiapkan pansus terkait hal itu, dan akan menyedia kan anggaran di APBD-P pada tahun 2024.

Penudan lis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *