Sambil Balik Bangko Pj Bupati Merangin Sempatkan Diri Pantau Pos Pam Operasi Ketupat 2024

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin Pj Bupati Merangin H.Mukti setalah melaksanakan Dinas di Provinsi Jambi, sambil pulang ke Merangin menyempatkan diri untuk melaksanakan peninjauan personel Pos Pam dan pos yan yang ada di perbatasan Sarolangun – Merangin pada Senin (8/4/24).

Kunjungan ini dilakukan oleh Pj.secara mendadak, dan ini merupakan langkah  dalam memastikan kesiapan dan kehandalan personel dalam mengamankan arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H.

H.Mukti menjelaskan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan lancarnya arus lalu lintas bagi pemudik  baik itu dari arah Sarolangun – Bangko, maupun sebaliknya.

“Pos pam Sarolangun – Bangko yang sempat dipantau dan memastikan  lancarnya arus mudik tahun ini, jika ada kendala saya berharap cepat lakukan  kordinasi dengan Dinas PUPR dan BPBD terkait beberapa wilayah di Kabupaten Merangin yang rawan terjadinya bencana agar arus tidak terganggu,” ujar Mukti.

Lebih lanjut, H.Mukti menegaskan kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif dan deteksi dini.

“kita semua berharap agar pelaksanaan perayaan idul fitri 1445 H/2024 M di wilayah hukum polres Merangin berjalan aman dan kondusif,” harap Mukti.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *