Realisasikan Program TUNTAS, Zola Serahkan Armada Damkar

Jambi I Kabardaerah.com — Merealisasikan Program TUNTAS 2021, Gubernur Jambi Zumi Zola salurkan bantuan satu unit alat berat di Kecamatan Jambi Timur.

Program satu kecamatan satu alat berat ini merupakan program unggulan untuk menuju Jambi TUNTAS 2012 Kepemimpinan Zumi Zola sebagai Gubernur dan Fachrori Umar sebagai Wakil Gubernur Jambi.

“Sesuai dengan koordinasi seluruh lurahnya, di Kecamatan Jambi Timur ini memilih satu Armada Pemadam Kebakaran,” kata Zola, usai memberikan bantuan satu unit damkar bertempat di halaman Kantor Camat Jambi Timur, Kamis (22/2/2018).

Alasannya, Kata Zola, mengapa memberikan satu unit armada damkar tersebut, di karena Kecamatan Jambi Timur tersebut merupakan padat pemukiman dan salah satu permasalahannya adalah mengenai kebakaran.

Dirinya menghimbau kepada para penerima, terutama pihak Camat sekalu pimpinan di Kecamatan untuk selalu dijaga bersama-sama serta di manfaatkan semaksimal mungkin.

“Tolong dijaga bersama-sama, dan manfaatkan secara maksimal mungkin,” imbuhnya.

Sementara itu Zola mengatakan pada 2017 lalu pemerintah Provinsi Jambi telah merealisasikan bantuan sebanyak 22 Kecamatan yang ada di kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Namun pada tahun 2018 ini direncanakan Zola akan memberikan bantuan lagi berupa satu alat berat untuk setiap kecamatan di kabupaten/kota se-Provinsi Jambi sebanyak 22 kecamatan. (ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *