Kapolda Jambi Anjangsana kepada Tomas dan Toga 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Masih dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS tidak hanya melakukan anjangsana kepada anggota Polri yang sudah purnatugas, tapi juga kepada sejumlah tokoh agama dan masyarakat.
Usai menggelar anjangsana, Kapolda mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara ulama dan umara.
“Kita berharap peran dari pimpinan pondok pesantren yang memiliki santri banyak turut serta dalam menjaga keamanan situasi dan kondisi Jambi tetap kondusif,” ujarnya, Kamis (4/7/2019).
Kondusifnya Jambi pasca Pemilu 2019 ini, lanjutnya, dengan dibuktikan pelaksanaan pilpres dan pileg berlangsung aman.
“Semua berkontribusi dalam keamanan di Provinsi Jambi. Semua berpesan jaga Jambi tetap kondusif. Mereka juga mendoakan, agar Jambi tetap kondusif,” tukas Muchlis.
Mereka yang dikunjungi Kapolda Jambi beserta rombongan, yakni Ketua LAM Hasip Kalimudin Syam, Guru Daud, KH Najmi (Pimpinan Ponpes As’ad Danau Teluk), KH Ramzi (Ponpes As’ad Danau Teluk Seberang) dan Kyai Sirajudin (Ponpes Al Jauharen Pelayangan).
Sementara pejabat utama Polda Jambi yang ikut dalam mendampingi Kapolda Jambi, yakni Karo Ops, Karo SDM, Dir Pamobvit, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Kabid Keu, Ka SPN, Kabid Kum, Kabid Humas dan Kabid Dokkes.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *