Gelar TMMD, Kodim 0417/Kerinci Dengan Masyarakat Bangun Jembatan 


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/admin/domains/kabardaerah.com/public_html/jambi/wp-content/themes/wpberita/template-parts/content-single.php on line 95

 

 

 

Jambi, KD — Warga negara Indonesia patut berbangga karena memiliki Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD), pasalnya bukan hanya melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) saja, namun juga membantu meringankan beban masyarakat Indonesia.

Seperti yang terlihat di Kabupaten Kerinci, Jambi, puluhan anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0417/Kerinci terlihat kompak dengan masyarakat Kerinci.

Mereka bahu membahu saling bergotong-royong melaksanakan program TNI AD, yakni Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Kapten Chb Firman selaku Danramil 0417-02/Gunung Raya dan juga sebagai Komandan SSK TMMD ke 99 mengatakan, kegiatan membangun jembatan TMMD ke 99 dipusat Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

“Kegiatan TMND ini sudah memasuki minggu ketiga di Desa Tamiai hingga hari ini. Fokusnya pada pembuatan jembatan alternatif,” katanya, Rabu (26/7/2017).

Menurutnya, kegiatan pembangunan jembatan alternatif ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar. “Saya berharap agar pembangunan jembatan tersebut dapat bermanfaat oleh masyarakat, sehingga perekonomian mereka bisa meningkat,” tukas Firman. (aris/ratno)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *