Wagub Jambi Sesalkan Banyak Pegawai Dispora Tidak Pakai Artibut Dinas

Wagub Jambi Fachrori Umar saat menggelar sidak
Wagub Jambi Fachrori Umar saat menggelar sidak

Jambi, KD — Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam tugasnya melakukan inpeksi mendadak (sidak) di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi, Selasa (29/8/2017).

Sontak saja, pegawai negeri sipil (PNS) yang saat bertugas pada waktu itu terkejut. Pada sidak tersebut Wagub Jambi mendapati banyak pegawai Dispora Provinsi Jambi tidak mengenakan atribut kedinasan saat bekerja, seperti tanda pengenal, nama pegawai, dan lambang Korpri.

“Saya sudah dari dulu mengingatkan kepada para pegawai agar atribut seperti tanda pengenal, nama dipakai terus saat bekerja,” tegas Wagub, Selasa (29/8/2017).

Dengan kejadian ini, Fachrori mengimbau agar perlengkapan artibut dilengkapi agar dapat di ketahui namanya oleh orang lain.

Dirinya berharap, agar Dispora Provinsi Jambi selalu menjaga kekompakan baik atasan dengan bawahannya untuk bekerja.

“Ini dilakukan agar para pegawai dapat disiplin dalam bekerja untuk mewujudkan Jambi Tuntas 2021.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi Wahyuddin sangat berterima kasih kepada Wakil Gubernur Jambi telah sudi berkunjung dan memberikan saran di Dispora Provinsi Jambi.

Menanggapi ada pegawainya yang tidak memakai atribut pada saat kerja dirinya akan menegur pegawai tersebut agar selalu memakai atribut saat bekerja.

“Sudah saya bilangin kepada pegawai agar pada saat kerja selalu memakai atribut. Mungkin para pegawai lupa sehingga hari ini lupa memakai atribut,” elaknya. (ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *