Diduga Oknum Lapas Bangko Terlibat Mesum Dengan Napi Narkoba

Ilustrasi

Merangin  i Kabardaerah.com — Dugaan perbuatan tidak senonoh oknum Lapas Klas II Bangko mulai terendus. Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga.

Buktinya, publik dikejutkan beredarnya rumor jika ada salah satu oknum Lapas Klas II B Bangko berinisial EK berbuat mesum.

Ironisnya, perbuatan tersebut diduga dilakukan dengan salah satu napi narkoba berinisial PN yang kini telah bebas.

Informasi yang dihimpun dari sumber yang merupakan suami EK. Menurutnya, kejadian bermula saat suami EK melihat mobil yang di kendarai istrinya terparkir di depan sebuah bengkel, pada Senin (13/11/2017) lalu, pada sekitar pukul 22.00 WIB.

Merasa curiga dengan mobil yang dikendarai istrinya, Dia pun langsung mendekati mobil tersebut. Betapa terkejutnya suami EK saat memergoki istrinya sedang menelpon seseorang orang yang tidak dikenal.

Tanpa babibu lagi, suami EK langsung merebut handphone istrinya. Saat diperiksa, diketahui istrinya sedang menelpon seorang pria.

Karena penasaran, diselidikinya pria penelepon tersebut, yang akhirnya diketahui suara pria di balik telepon genggam istrinya adalah PN.

Menurutnya, pria berinisial PN adalah mantan napi narkoba yang sudah bebas dari tahanan lapas.

Selanjutnya, ia pun menanyakan kepada istrinya ada hubungan apa dengan PN? Dengan terus terang EK mengakui jika telah berbuat layaknya suami istri sebanyak 3 kali di dalam mobil semasa PN menjadi napi di lapas Klas II B Bangko.

Rupanya, dawai asmara keduanya terus berlanjut hingga PN bebas. Sialnya, cinta terlarang mereka diketahui suaminya.

Tidak terima, cintanya dikhianati, suami EK melaporkan kejadian ini ke pimpinan lapas Klas II B Bangko.

Menurut Kalapas Klas II B Bangko Kodir yang dikonfirmasi media, mengakui masih belum mengetahui hal tersebut.

“Saya belum tahu jika ada pegawai saya yang berbuat mesum dengan mantan napi narkoba yang pernah mendekam di lapas saya. Sebab saya ini baru menjabat di Lapas Klas II B Bangko

Namun, katanya, Kodir masih akan mempelajari permasalahan ini terlebih dulu,” tandasnya.

Sementara saat EK bertemu dengan media sempat menantang untuk mengangkat kasus dugaan perzinaan dengan mantan napi narkoba tersebut.

“Silahkan beritakan, saya juga ada hak untuk menjawab apa yang sudah dituduhkan ke saya,” terang EK sambil tersenyum. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *