Truk Batubara Memakan Korban

Jambi I Kabardaerah.com — Lagi, angkutan truk batubara memakan korban jiwa, kali ini tepatnya di jalan baru, Sijenjang, Kota Jambi.

Korban bernama Ferdi Reynaldo (14), putra semata wayang dari pasangan Fendi dan Nurlela, warga RT 25, Desa Kasangpudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi.

Korban harus meregang nyawa akibat sepeda motornya tersenggol oleh mobil yang diduga mobil truk angkutan batubara. Kejadian tersebut terjadi pukul 23:00 Wib, Kamis malam (24/52018).

Akibat kejadian tersebut, Jum’at (25/5/2018), masyarakat sekitar marah dan memblokir jalan dan melarang truk batubara melewati jalan tersebut.

Sejumlah aparat kepolisian juga terlihat berjaga dan memantau kondisi di lapangan. Paul salah satu warga sekitar mengatakan, angkutan truk batubara tersebut yang menyenggol korban mengendarai kendaraan dengan ugal-ugalan. Dalam keadaan kosong tanpa ada muatan batubara.

“Iya kejadiannya sekitar jam sebelas malam. Korban sedang mengendarai sepeda motornya sendiri tiba-tiba dari arah berlawanan terlihat dua mobil batu bara yang sedang ngebut tiba-tiba terdengar suara brak dan korban sudah tergeletak di pinggir jalan sedangkan truk batu bara yang menabrak korban langsung melarikan diri,” katanya.

Lanjutnya, saat ini Korban telah dikebumikan oleh keluarganya. “Sekarang korban sudah dimakamkan di TPU Kasang Pudak,” kata Paul.

Saat ini, dibantu camat Kumpeh Ulu, Pj Kades Kasang Pudak, Bhabinkamtibmas Kasang Pudak dan tokoh masyarakat sedang melakukan upaya mediasi antara perwakilan sopir batubara dan keluarga korban. (janiarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *