Cek Pengamanan, Dua Objek Wisata Disambangi Kapolda Jambi

Jambi I Kabardaerah.com — Dua lokasi objek wisata di Kota Jambi yang ramai dikunjungi masyarakat di liburan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Minggu (17/6/2018) menjadi atensi Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis.

Mulanya, Kapolda beserta rombongan mendatangi Taman Rimba di arena Ex MTQ Jambi di kawasan Palmerah, Kota Jambi.

Sekitar satu jam kemudian, dilanjutkan menuju Taman Wisata Kampung Radja di kawasan Simpang Rimbo, Kotabaru, Kota Jambi.

Selama memantau kedua objek wisata tersebut, selain mengecek personil Polri yang melaksanakan pengamanan objek wisata libur Idul Fitri 1439 H, Kapolda juga memastikan pengunjung wisata dapat menikmati liburan dengan rasa aman.

“Saya ingin memastikan situasi objek wisata yang ada di Kota Jambi saat dikunjungi masyarakat dalam keadaan aman dan nyaman,” kata Muchlis.

Selain itu, sambungnya, “saya juga mengecek secara langsung personel yang bertugas melakukan pengamanan di lokasi objek wisata.”

Kapolda berharap, masyarakat dapat menikmati suasana libur lebaran tanpa ada gangguan dan dalam keadaan kondusif.

Sementara itu, Rani, warga Ekajaya yang berkunjung ke Taman Rimba mengaku terkejut sekaligus senang objek wisata yang dikunjunginya didatangi Kapolda Jambi.

“Saya dan anak-anak sempat terkejut tadi dengan kedatangan Kapolda Jambi. Baguslah, bila tempat keramaian dijaga pihak polisi. Jadi kita sebagai masyarakat merasa aman dan nyaman tidak khawatir adanya gangguan kamtibmas,” tukasnya.

Dalam giat pengamanan tersebut, dilaksanakan oleh puluhan personel Polresta Jambi yang diback up personel Brimob Polda Jambi, personel Dit Sabhara, Dit Pamobvit dan Dit Lantas Polda Jambi.

Dalan kesempatan ini Kapolda Jambi juga didampingi Dir Sabhara Polda Jambi Kombes Pol Drs Isdioyono, Dir Lantas, Kabid Propam dan Wadir Lantas Polda Jambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *