HUT Bhayangkara ke 72, Kapolda Jambi Dapat Kejutan Dari Danrem

Jambi I Kabardaerah.com — Suasana rumah dinas Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis di kawasan Ancol, Pasar, Kota Jambi mendadak disibukkan kedatangan Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Dany Budiyanto berserta rombongan.

Bahkan, ajudan dan spri kapolda terlihat tergesa-gesa membukakan pintu pagar rumah dinas saat mobil dinas danrem memasuki halaman rumah dinas Kapolda Jambi.

Kedatangan Danrem beserta rombongan tidak lain memberikan kejutan kepada Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis atas HUT Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018 ini.

Kapolda tidak menyangka, bila akan ada kedatangan mendadak dari rombongan Danrem. “Saya lagi bengkel motor di depan dan masuk untuk sarapan pagi dengan anak-anak. Tidak menyangka bakal dapat kejutan kue ulang tahun dari Danrem,” ujarnya, Minggu (1/7/2018).

Baginya, perhatian dari anggota TNI dari jajaran Korem 042/Gapu merupakan suatu kehormatan yang luar biasa dan sesuatu bentuk ketulusan.

“Ini merupakan makna yang luar biasa dan mendalam bagi saya dan jajaran. Saya mengucapkan banyak terimakasih, semoga menjadi perekat TNI-POLRI di masa mendatang,” harap Muchlis.

Kapolda juga berharap kegiatan ini menjadi contoh bagi yang di bawah, agar tetap menjaga keamanan di wilayah NKRI terutama di Provinsi Jambi. “Bagi TNI-Polri, NKRI adalah harga mati,” tandas Muchlis. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *