Pemkot Jambi Minta Tidak Ada Komentar Provokatif Terkait Penghentian 3 Gereja

Jambi I Kabardaerah.com — Pasca penghentian sementara penggunaan tiga rumah ibadah (gereja) GSJA, HKI dan GMI yang berada di Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Berajo, Kota Jambi beberapa hari yang lalu, Pemerintah Kota Jambi meminta semua pihak untuk dapat menjaga kondisi secara kondusif.

“Kami minta kiranya masyarakat dan pihak-pihak terkait dapat maklum dan menahan diri dengan tidakĀ  memberikan komentar provokatif yang justru malah memperuncing permasalahan ini. Berilah kesejukan dan kedamaian ditengah-tengah masyarakat,” ungkap Sekda, Ir Budidaya, saat pres rilis, di ruang rapat utama Kantor Walikota Jambi, Sabtu (29/9/2018).

Tidak itu saja, pihak Pemkot Jambi juga mendesak pihak berwajib agar mengambil langkah-langkah tegas kepada oknum atau pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang dengan sengaja memanfaatkan situasi ini melakukan penyebaran informasi ataupun berita sesat yang tidak sesuai dengan fakta di lapangan.

“Demikian pres rilis Pemerintah Kota Jambi ini disampaikan untuk menjadi informasi kepada media masa, masyarakat luas dan semua pihak terkait serta para pemangku kebijakan,” tukas Sekda.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *