Wakapolda Jambi Buka Lomba Ketangkasan Lapangan Brimob

JAMBI I Kabardaerah.com — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke 73 tahun 2018, Polda Jambi menggelar upacara pembukaan perlombaan ketangkasan lapangan Brigade Mobil di Satbrimob Polda Jambi, di Kebun Bohok, Kota Jambi, Kamis (11/10/2018).

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar SH,MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada personil Satbrimob Polda Jambi yang telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik dan penuh dedikasi.

“Saya berharap dapat dipertahankan dan ditingkatkan dengan maksud guna menunjang tugas-tugas kepolisian pada umumnya dan Korps Brimob Polri pada khususnya,” ujar Wakapolda Jambi.

Wakapolda Jambi juga menyebutkan, profesionalime merupakan sebuah kunci untuk menjawab tantangan-tantangan globalisasi dan peradaban saat ini, dimana tantangan kedepan yang semakin kompleks dan dinamika pertumbuhan kamtibmas di Indonesia menuntut adanya suatu perubahan di tubuh Polri khususnya Brimob Polri.

Menurutnya, kegiatan perlombaan ketangkasan lapangan Brigade Mobil  ini tentunya menjadi perhatian pimpinan Polri untuk meningkatkan profesionalisme dalam rangka membentuk Bhayangkara-bhayangkara Brimob yang sejati.

Diakuinya, profesional untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedepan serta menjadi tolak ukur dan evaluasi sejauh mana kemampuan personil Satbrimob Polda Jambi guna mewujudkan sosok brimob sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Selai itu, katanya, untuk penegak hukum yang profesional, patuh hukum, mahir, terpuji dan dipercaya masyarakat sebagaimana motto operasional Brimob “Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Berhasil”, motto pengabdian brimob “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” dan motto pembinaan brimob “Tiada Hari Tanpa Latihan”.

Usai melaksanakan upacara kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan ketangkasan lapangan Brigade Mobil, dengan pembuka start adalah Wakapolda dan Irwasda Polda Jambi.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polda Jambi, Kasat Brimob Polda Jambi, Kaden jajaran Satbrimob, Kasi Jajaran Satbrimob dan para peserta dari personil Satbrimob Polda Jambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *