Beranda ADV KOTA Fasha-Maulana Resmi Dilantik, Fachrori Jabat Walikota dan Wakil Walikota Jambi

Fasha-Maulana Resmi Dilantik, Fachrori Jabat Walikota dan Wakil Walikota Jambi

8
BERBAGI

JAMBI I Kabardaerah.com — Pasangan Dr H Sy Fasha ME – Dr Maulana, Walikota dan Wakil Walikota Jambi terpilih priode 2018 – 2023 resmi dilantik oleh Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. Rabu (7/11).

Fachrori Umar berharap duet Fasha-Maulana dalam menjalankan roda pemerintahan lima tahun kedepan lebih dapat meningkatkan lagi pelayanan yang prima terhadapa masyakat Kota Jambi.

“Selamat kepada pasangan Fasha – Maulana terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi, semoga dapat menjalankan amanat masyarakat dengan sebaik – baiknya,” ujar Fachrori.

Dengan dilantiknya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Fachrori berharap sebagai langkah awal bersama untuk menuntaskan kesejahteraan masyarakat disemua lini.

“Inilah saatnya kita melangkah bersama untuk membangun dalam mencapai kesejahteraan masyarakat Jambi,” lanjut Fachrori.

Selain itu Fachrori berpesan kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jambi untuk menjadi pemimpin yang memprioritaskan melayani masyarakat.

Karena diakuinya, keberhasilan suatu pemimpin itu diukur dari berbagai aspek, dan tidak hanya diukur dari segi pembangunan secara fisik akan tetapi juga dilihat dari mental dan spritual.

“Saya menitipkan pesan yang pertama jadilah pemimpin yang melayani rakyat bukan dilayani rakyat,” pesan Fachrori.

Tidak hanya itu, Fachrori juga berpesan kepada semua kepala daerah di Provinsi Jambi agar menjaga diri dan tidak terjerat dengan hukum.

“Untuk itu saya berharap selama lima tahun kedepan tidak ada kepala daerah yang terjerat hukum, semua untuk saling menjaga diri, integritas adalah nilai yang harus dijaga,” tukasnya.

Penulis: Azhari/Budi Harto

loading...