Beranda NASIONAL Lantik Garda Jokowi di Jambi, Mantan Ketua KPK Nilai Jokowi Orang Baik

Lantik Garda Jokowi di Jambi, Mantan Ketua KPK Nilai Jokowi Orang Baik

16
BERBAGI

JAMBI I Kabardaerah.com — Jokowi orang baik, yang peduli. Tidak hanya peduli pada infrastruktur, perekonomian, kesehatan pendidikan tapi peduli pada rasa keadilan.

Demikian ditegaskan Ketua Umum DPP Garda Jokowi, Antasari Azhar saat melantik dan deklarasi Garda Jokowi di salah satu hotel di kawasan Lebak Bandung, Kota Jambi, Kamis (13/12/2018).

Dia yakin, bila mesin politik dan mesin Garda Jokowi bergerak dan selalu dihidupkan, Jokowi bisa menang. “Saya optimis dan yakin seandainya mesin ini bergerak, perolehan suara di Provinsi Jambi bisa mencapai 80 persen,” tegas Antasari.

Selain itu, mantan Ketua KPK ini juga mengimbau agar Garda Jokowi yang dilantik tidak membuat proposal, apalagi mengider proposal. “Bila pihak sebelah ada proposal, kita jangan. Buatlah Indonesia menang. Kemenangan Jokowi, kemenangan Indonesia,” harap Antasari.

Sementara itu, Ketua DPD Garda Jokowi Jambi Provinsi Jambi periode 2018-2023 yang baru dilantik Iskandar Budiman mengaku sudah membentuk Garda Jokowi di di 11 kabupaten dan kota se Provinsi Jambi.

“Kami bertekad memenangkan Jokowi untuk jadi Presiden RI pada Pilpres 2019 mendatang tanpa pamrih,” tandasnya.

Diakuinya, yang bergabung di Garda Jokowi dari semua elemen masyarakat, suku dan agama dan lainnya. Selain itu, akan berusaha sentimen berita buruk terhadap Jokowi.

“Saya dan anggota Garda Jokowi akan berusaha turun terus menghilangkan berita tidak benar terhadap isu Jokowi terutama kaum marginal dan mileneal,” janji Iskandar.

(azhari)

loading...