Dandim 0415/BTH Ajak Insan Pers Jambi Ikuti Lomba Jurnalistik TMMD

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Komandan Kodim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman selaku Dansatgas TMMD 105 mengajak seluruh Wartawan se Provinsi Jambi mengikuti lomba karya tulis dalam rangka memperbesar publikasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019.

“Wartawan media cetak/online maupun wartawan media elektronik (TV) nasional maupun daerah, baik peserta tim maupun individu/perorangan,” ujar
Dandim, Selasa (25/6/2019).

TMMD ke 105 Tahun 2019 berlangsung selama 1 bulan, mulai 10 Juli hingga penutupan 8 Agustus 2019. TMMD diselenggarakan Kodim 0415 Batanghari berlangsung di Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari. Menurut Widi, jumlah peserta dari satu media tidak dibatasi atau dapat mengirim lebih dari satu karya jurnalistik.

“Para peserta bebas memilih materi, ide karya jurnalistik terkait kegiatan TMMD ke 105. Misalnya menggambarkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, potret kehidupan masyarakat dengan prajurit atau yang menggambarkan sisi humanis kegiatan TMMD sesuai dengan tema lomba,” katanya.

Dia berharap pemberitaan mengenai keberhasilan TMMD bersama rakyat cepat diketahui masyarakat luas, sebagai institusi yang dipercaya oleh rakyat sudah selayaknya TNI menjaga kepercayaan publik tersebut.

“Kami mengharapkan kepada semua kawan-kawan wartawan se Provinsi Jambi untuk mengirimkan karyanya sebanyak mungkin. Untuk teknis lomba, bagi wartawan cetak maupun online serta elektronik dapat mengirimkan hasil karya jurnalistik yang telah dimuat dalam bentuk tajuk, feature, berita, hasil wawancara dan hasil karya jurnalistik lainnya ke Kodim,” ujar Widi.

(Azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *