Dandim Widi Berharap Wartawan Jambi Bisa Juara Lomba Jurnalistik TMMD

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kembali menggelar lomba karya jurnalistik. Kali ini, TMMD ke-105 Kodim 0415/Batanghari, juga memberi kesempatan jurnalis Jambi membuat karya jurnalistiknya.

TMMD yang direncanakan dimulai 10 Juli sampai 8 Agustus 2019, akan dilaksanakan di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Komandan Kodim (Dandim) 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman menjelaskan, tujuannya lomba ini untuk memperbesar publikasi kegiatan TMMD kepada masyarakat, agar masyarakat dapat mengerti dan memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Dengan publikasi, maka jangkauannya sangat luas sekali. Bukan cuma sekedar Indonesia yang akan tahu, tetapi belahan dunia akan mengetahui tentang kegiatan kita,” jelas Dandim saat bersilaturahmi dengan jurnalis Jambi, di Makodim 0415/Batanghari, Selasa (2/7/2019) siang.

Dandim menambahkan, negara luar begitu sangat salut dengan Indonesia, memperlihatkan bagaimana TNI bisa turun ke masyarakat dalam ikut serta melaksanakan pembangunan di daerah.

“Besar harapan Saya, agar rekan jurnalis untuk mengikuti lomba, sehingga mencapai titik yang maksimal untuk menjadi juara. Saya sangat bangga sekali apabila jurnalis Jambi bisa memperoleh juara,” pungkas Dandim.

“Batas akhir pengumpulan karya jurnalistik adalah satu minggu setelah penutupan TMMD dan diterima oleh panitia lomba,” kata Dandim.

Sebelumnya, Dandim didampingi Pasi Intel Kodim 0415/BTH Kapten Amru dan Kapenrem 042/Gapu Mayor Firdaus makan siang bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *