Divisi Humas Polri Adakan Sosialisasi Multimedia dI Polda Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Guna meningkatkan kemampuan dan pengetahuan personel, Divisi Humas Mabes Polri dalam hal ini Bagian PEMANALIS Biro Multimedia menggelar Sosialisasi di Polda Jambi. Kegiatan yang mengusung tema ” penggunaan media sosial yang bijak dan bertanggung jawab” ini di ikuti oleh seluruh anggota Humas Polda Jambi dan Polres jajaran, Selasa (16/7/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Muchlis AS, dihadiri Kabag Pemanalis Biro Multimedia Divhumas Polri Kombes Pol. Dirmanto, S.I.K., Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kusewahyudi S.I.K, dan pejabat utama Polda Jambi.

Kapolda Jambi menegaskan kegiatan sosialisasi yang digelar oleh Divisi Humas Polri ini merupakan kesempatan yang langka dan sangat baik.

“Mari kita ikuti sosialisasi ini dengan seksama serta pelajari dengan sungguh-sungguh sehingga akan dapaf bermanfaat untuk kita saat melaksanakan tugas-tugas kepolisian dilapangan,”ujar Kapolda dalam amanahnya.

Selanjutnya sebelum mengakhiri sambutan ink atas nama Pimpinan Polda Jambi pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kadiv Humas Polri beserta tim atas kesempatanya memberikam sosialisasi sekaligus transfer knowledge bagaimana “memanfaatkan teknologi informasi dengan bijak dan bertanggung” jawab di Polda Jambi serta seluruh hadirin dan peserta atas terlaksananya kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan apa yang kita lakukan saat ini memiliki nilai ibadah bagi kita semua,”pungkas Kapolda mengakhiri.

Diketahui kegiatan ini dimulai 16 Juli hingga 18 Juli 2019. Usai sambutan kegiatan dilanjutkan pembekalan dari tim mabes Polri kepada peserta dari Polda Jambi yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *