Diguyur Hujan, Kapolda Jambi Berharap Bisa Hilangkan Kabut Asap

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Akhirnya hujan dengan intensitas tinggi terjadi di Jambi. Hampir semua kawasan di Kota Jambi selama kurang dari 2 jam diguyur hujan lebat. Tidak hanya itu, suara petir dibarengi kilatan cahaya petir terdengar beberapa kali, Rabu petang (16/10/2019).

Tak pelak hujan tersebut disambut baik masyarakat di Jambi dan tidak terkecuali Kapolda Jambi dan Danrem 042/Garuda Putih.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, berharap hujan yang terjadi saat ini bisa mengurangi hot spot dan melenyapkan kabut asap.

“Alhamdulillah hujannya sangat deras. Semoga dapat mengurangi hotspot dan kabut asap, sehingga masyarakat dan anak sekolah bisa beraktifitas lagi dengan nyaman,” ungkapnya, Rabu (16/10/2019).

Sedangkan Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Ephis Rudi dalam video yang beredar di media sosial (medsos) terlihat mandi hujan.

Video berdurasi 15 detik tersebut, terlihat Danrem masih menggunakan baju dinas TNI madu hujan di Bandara Sultan Thaha lama.

Terlihat mimik gembira Danrem dengan mengangkat kedua tangannya lantaran diguyur hujan deras.

Sementara itu, Esi salah seorang warga mengaku gembira dengan terjadinya hujan. “Lebat nian hujannya. Semoga hujannya berlanjut, sehinga tidak ada lagi kekeringan,” imbuhnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *