Dirreskrimsus Polda Jambi Hadiri Raker Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Bertempat di Balairung Unversitas Jambi digelar Rapat Kerja Percepatan Penyaluran Dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 di Provinsi Jambi, Kamis (20/2/2020).

Kapolda Jambi yang diwakili Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol M. Edi Faryadi, S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan ini.

Kegiatan ini juga dihadiri dan dibuka oleh dibuka oleh Gubernur Jambi diwakili Asisten 1 Pemprof Jambi.

Selaun itu turut hadir Perwakilan Kementerian Dalam Negeri, Perwakilan Kementerian Desa, Perwakilan Kementerian Keuangan dan undangan seluruh Forkompimda Provinsi Jambi beserta Bupati/Walikota se Provinsi Jambi yang diwakili olh setaf pemerintah Daerah dan Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Jambi.

Rapat Kerja ini diikuti oleh 1.326 Orang peserta yang terdiri dari Kepala Inspektorat Kota/Kabupaten, Kepala Bakeuda Kota/Kabupaten, Para Camat Kota/Kabupaten dan seluruh Kepala Desa di Provinsi Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.I.K., S.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah Melakukan Pembinaan dan Pengawasan terhadap percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 di Provinsi Jambi, dalam Kegiatan ini Dirreskrimsus Polda Jambi hadir mewakili Kapolda Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *