Kapolda Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Rio Serentak di Bungo

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka pemilihan Kepala Desa (Rio) di Kabupaten Bungo, Kepala Kepolisian Daerah Jambi (Kapolda) Jambi, Senin 23 Maret 2020 Pukul 10.30 Wib, Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si., melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengecekan kesiapan Polres bungo dalam rangka, serpas Pilrio dan gugus tugas covid 19 di Polres Bungo.

Dalam pelaksanaan kegiatan pemantuan dan pengecekan kesiapan Polres Bungo, Kapolda Jambi didampingi oleh Karo ops Polda Jambi, Dirkrimsus, Dirlantas, kasat Brimob dan kabid humas.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi menyampaikan ditengah pelaksanaan tugas sehari-hari, kita dihadapkan dengan merebaknya virus Corona atau yang disebut Covid 19, maka dari itu saya berpesan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri karena apalah artinya kita bertugas tapi kalau kita tidak sehat, sebutnya.

“Sehat itu adalah hal yang utama, rekan-rekan harus terus menjaga kesehatan khususnya fisik untuk mengayomi masyarakat serta sehat secara rohaniah walaupun dengan tugas yang berat, kita harus ikhlas dalam menjalankannya, ujar Kapolda.

Apalagi di Kabupaten Bungo ini akan diadakan pemilihan Kepala Desa (Rio), rekan-rekan harus siap ditugaskan dimana pun berada, karena apapun pilihan masyarakat, itulah kepala Desa yang terbaik bagi masyarakat di desa itu, sambungnya.

Yang mana Kepala Desa merupakan perangkat dari Pemerintah yang harus kita kawal demi kemajuan Pembangunan di daerah itu sendiri khususnya Kabupaten Bungo, lanjutnya.

“Mari kita jaga berjalannya pemilihan Kepala Desa yang tertib, aman, sejuk dan damai, saya ucapkan kepada personil, selamat bertugas jalankan tugas dengan baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *