Baja Angkatan 18 Ditsamapta Polda Jambi Bagi Nasi Bungkus

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Wujud peduli dengan sesama dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan disaat Pandemi Covid 19.
Pada hari ini Selasa (8/9/2020) Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui personil Bintara remaja (Baja) Angkatan 18 Ditsamapta Polda Jambi melaksanakan pembagian Nasi bungkus gratis kepada masyarakat.

Pelaksanaan pembagian Nasi bungkus gratis tersebut di mulai dari Barak Dalmas Dit Samapta Polda Jambi, hingga sampai di Kawasan Ancol. Kasang Kota Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan kegiatan ini wujud peduli kepada Masyarakat yang dianggap kurang mampu disaat Pandemi Covid 19 ini.

” Ini wujud kepedulian personel Baja Ditsamapta Polda Jambi yang berbagi Nasi bungkus kepada masyarakat,” jelas Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas, Kegiatan ini merupakan kebijakan Direktur Samapta Polda Jambi AKBP Yohanes W.NITI.H.N.,S.I.K yang dilakukan oleh Personil Baja Ditsamapta Polda Jambi AsDanki 3 Ditsamapta Polda Jambi AKP Martinus Chan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *