Melalui IG, Ini Pernyataan Resmi Bupati Muarojambi Masnah Busro

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pasca terkonfirmasi positif Covid-19, Bupati Muarojambi, Jambi Masnah Busro langsung memberikan keterangan.
Melalui IG resminya @masnah_busro yang terlihat menggunakan baju dinas, Bupati Muarojambi Masnah Busro memberikan pernyataan resminya.
Vidio berdurasi pendek tersebut, Bupati Muarojambi menyampaikan kondisinya saat ini yang baik-baik saja meski dinyatakan positif Covid-19.
“Saya kemarin melakukan swab dan hasilnya saya dinyatakan positif Covid-19. Alhamdulillah, saya dalam keadaan baik,” ujarnya, Minggu (4/10/2020).
Selanjutnya, dia mengingatkan kepada masyarakat Muarojambi tolong jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.
Dalam video berdurasi 1.21 menit tersebut, Masnah juga mengatakan dirinya merupakan OTG yang mana tidak memiliki gejala apapun. Karena itu, dirinya mengajak masyarakat untuk waspada.
“Sekali lagi ikuti dengan disiplin protokol kesehatan, kita tidak tahu virus itu ada dimana. Jadi kiranya agar masyarakat memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan agar kita bisa terhindar dari Covid-19,” imbau Masnah.
Kemudian, dirinya meminta doa kepada seluruh masyarakat Muarojambi khususnya untuk mendoakan agar segera sembuh.
“Mohon doanya, semoga saja segera diberikan kesembuhan dan bisa segera bekerja beraktivitas seperti biasanya lagi,” tukas Masnah.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *