Pemuda di Bungo Video Call, Bunuh Diri Tenggak Racun Rumput

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Seorang pemuda bernama Zulman (21) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Warga Kampung Padang Lalang Atas, Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi ini tewas setelah meminum racun rumput jenis Gramaxon.

Ironisnya, sebelum mengakhiri nyawanya, korban terlebih dahulu menghubungi rekannya Abdul Aziz untuk VC (video call).

Meski sempat dibawa ke puskemas terdekat dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah H Hanafie, Bungo, namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Luthfi saat dihubungi mengakui adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian berawal pada hari Jumat lalu (23/10).

Saat itu, korban menghubungi Abdul Aziz dengan cara VC (video call). Betapa terkejutnya saksi, melihat korban sudah meminum racun rumput.

Tidak hanya itu, saksi melihat keadaan mulut korban sudah berbusa dan mengeluarkan busa berwarna hijau.

Dikarenakan pada saat itu Abdul Azis berada di Muara Bungo kerja di bengkel, lalu saksi menelpon adik kandung saksi bernama Ujut.

Selanjutnya, Ujut memberitahukan kepada adik kandung korban bernama Saf yang pada saat itu berada di rumah. Tanpa membuang waktu, mereka bergegas bersama-sama mendatangi TKP.

Namun, sesampainya di TKP, korban dalam keadaan sudah tidak sadarkan diri. “Korban ditemukan saksi masih dalam keadaan pingsan dengan mulut berbusa,” ujar Kapolres, Sabtu (24/10/2020).

Namun, setelah mendapatkan perawatan di RSUD H Hanafie Muara Bungo, pada Jumat malam, nyawa korban tidak dapat tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia.

“Petugas masih menyelidiki motif korban bunuh diri tersebut. Di TKP, petugas menemukan barang bukti satu botol ukuran satu liter gramaxon,” ujar Luthfi.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *