Kasihan Pedagang Bakso dihajar “Tendangan Tanpa Bayangan” Pembeli

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Media sosial di Jambi kembali viral. Seorang pedagang bakso keliling di Kota Jambi kena tendangan kilat tanpa bayangan bak film kung fu Jet Lee dari seorang pembeli.

Dalam video yang terekam di CCTV dan viral di media sosial instagram kabar_kampung_kito tersebut, terlihat seorang laki-laki turun dari dalam sebuah mobil pribadi warna merah.

Selanjutnya, pria pedagang bakso yang belakangan diketahui bernama Mas Nasib terlibat adu mulut. Dengan rada emosi, dia ditunjuk-tunjuk muka dan dagangannya dengan pria berbaju hitam pengendara mobil merah tersebut.

Tidak hanya itu, seperti halnya Jet Lee dalam film kung fu, pedagang bakso tersebut kena hajar pembeli bakso hingga terpental jatuh sekitar tiga meter.

Seperti video berdurasi 55 detik tersebut terlihat, mulanya kaki pedagang bakso tersebut ditendang dengan tidak bertenaga. Namun, Mas Nasib yang diketahui berjualan di depan RS Abdul Manap, Mayang, Kota Jambi tidak berusaha melawan.

Kemudian, terlihat pria tersebut melakukan gerakan tendangan dengan lutut ke bagian perut korban hingga mundur satu langkah ke belakang.

Meski tidak melawan dan terlihat pasrah, tetapi pelaku masih saja emosi. Buktinya, dengan satu gerakan tendangan memutar kaki kanan, bagian perut korban kembali kena tendang.

Kali ini, korban harus terpental jatuh terduduk hingga sekitar tiga meter. Sementara, seorang pria diseberang jalan hanya bisa melihat penganiayaan tersebut tanpa bisa berbuat banyak.

Video viral yang diunggah pada Rabu lalu, hingga Kamis (3/12/2020) pagi sudah di-like hingga 2.986 kali. Dalam cuitan berjudul INFO KURANG AJAR langsung dibanjiri ratusan komen.

Salah satunya dari IG kg_deny Suhu @taroni_zebua mungkin kenal dari tendangan tanpa bayangannya.

Lain lagi dengan IG azizaaljufrii, dia berkomentar, “astagfirullah, jgn kan di akhirat, semoga lgsung dapat kan balasan nya di dunia sekarang juga.”

Sedangkan sarahrentika menulis dalam bahasa daerah Jambi, “Viral kan orang kek gini biak malu sekeluarga, bermobil tapi dak punyo sopan santun sama orang tuo mentang kau beduit jadi seenaknya bae apo lagi samo pedagang kecil.”

Lain lagi dengan asgardian_refugees agar pelaku di masukan ke penjara. “Viralkan nian, biak Dio nyicip tiduk di sel,” tulisnya kesal dengan bahasa daerah Jambi.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *