Pemred Media pun Ikut Tinjau Lokasi TMMD  

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pers Jambi dan Korem 042/Gapu bersinergi dalam menyiarkan berita program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari. Dalam hal ini Pimpinan Redaksi (Pimred) Jambi Indopendent, Risza Saputra Bassar, langsung tinjau lokasi pembuatan jalan penghubung dua desa.

Pimred Jambi Indopendent, Riza, menjelaskan, dirinya ingin mengetahui secara jelas dan proses pembuatan jalan penghubung dua desa.

“Informasinya jalan yang di buka 5.350 Meter. Jadi saya melihat ingin merasakannya dan nantinya akan dipublikasikan,” jelasnya, di desa Sungaiterap” Rabu (10/3/2021).

Ditambahnya, selain itu dirinya juga menjelaskan ke Satgas TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, bahwa kegiatan ini setiap harinya dijadikan berita tentang progres jalan program TMMD.

“Ini setiap hari dijadikan berita, agar satgas TMMD ke 110 dan warga Desa Sungsiterap semagat dalam bekerja,” pungkasnya.

Lanjut kata Rizsa, pihaknya bersama media Jambi lainnya akan terus bersinergi bersama TNI dalam mengedukasi dan memotivasi masyarakat untuk memperluas pemberitaan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *