Ketua BPD Sungaiterap Berharap Jalan TMMD bisa Dicor

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sungaiterap, Mukmin, meminta dan berharap ke Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi, untuk jalan yang dibuka dalam program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari dicor.

Kata Mukmin, warganya ketika program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari telah selesai, pihaknya berharap untuk jalan penghubung dua desa itu bisa diperkuat dengan cara dicor.

“Jalan inikan seluar 5.350 meter. Saat ini program TMMD Kodim 0415/Batanghari itu hanya dengan jalan tanah. Saya dan warga berharap Pemda untuk dicor agar jalan ini sangat terasa manfaatnya,” ungkapnya, Jumat (26/3/2021) siang.

Ditambahnya, jalan yang telah dibuka ini dari Desa Sungaiterap menuju Desa Sungaigelam, yang di mana sebelumnya harus menempuh waktu 3 jam. Ketika jalan ini telah selesai warganya bisa menempuh 30 menit saja.

Namun demikian, menurutnya, kalau jalan ini dicor, warganya pun bisa lebih cepat lagi.

“Jalan tanah saja 30 menit, apalagi jalan cor, bisa jadi hanya 20 atau 10 menit. Selain itu, banyak juga warga yang melansir sawit kalau di jalan tanah karena tidak rata bisa jatuh. Jadi harapan kita bisa dicorlah jalan ini,” harapnya.

(yogi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *