Heboh, Dua Mahasiswa di Jambi Dibacok OTK

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Aksi pembacokan kembali terjadi di Jambi. Kali ini, menimpa dua mahasiswa bernama Firman dan Amrizal. Keduanya diserang orang tidak dikenal (OTK) di kawasan Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi saat akan mencari makan buat sahur puasa Ramadan, Minggu (2/5/2021) dini hari kemarin.

Akibat pembacokan tersebut, kedua mahasiswa mengalami luka serius hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP M Alfian saat dihubungi mengakui adanya kejadian tersebut. Menurutnya, untuk korban Amrizal mengalami luka bacok di pergelangan dan siku tangan bagian kiri. Sedangkan, korban Firman mengalami luka bacok di bagian kepala belakang, hingga mengalami pendarahan serius.

“Keduanya diserang, saat sedang melintas di lokasi untuk membeli makan sahur. Tapi tiba-tiba, keduanya diserang oleh orang tidak dikenal,” ungkapnya, Senin (3/5/2021).

Saat itu, usai dihadang OTK, pelaku tanpa ba-bi-bu lagi menghajar kedua korban. Korban yang tidak tahu menahu tidak dapat mengelak dari serangan mereka.

Kapolsek menambahkan, masih belum bisa memberikan keterangan lebih lantaran korban belum dimintai keterangan.

“Iya benar, kita sudah terima laporan. Dan kita masih dalami kasus ini karena korban belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut,” tukas Alfian.

Disamping itu, dia juga belum bisa memastikan modus dari pembacokan tersebut. “Saat ini, petugas tengah melakukan sejumlah penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap pelaku,” ujarnya.

Sementara itu, kedua korban masih menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *