YouTuber Jambi ini Rela Habiskan Cuannya Beli 10 Ton Beras Tuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Kota Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kota Jambi yang akan diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 oleh Pemerintah Kota Jambi selama 7 hari dimulai Senin besok (23/8), seorang YouTuber Kota Jambi Bob Bee Builder akan membagikan sebagian rezekinya. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 10 ton beras akan dibagikan ke masyarakat Kota Jambi.

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebun Handil, Kota Jambi, Bob Bee Builder mengaku cukup prihatin dengan kondisi masyarakat Kota Jambi di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Karena itu, dari rezeki yang dimilikinya, dia dan keluarganya berniat membagikan beras sebanyak 10 ton. “Pada awal ini, kita bagikan sebanyak 5 ton. Tiap warga kita kasih 5 kg beras,” ujarnya, Minggu (22/8/2021).

Dia menilai, apa yang dilakukan ini bukan untuk menyaingi Pemerintah Kota Jambi yang juga melakukan hal serupa, tapi untuk membantu program pemerintah.

“Mana tahu, ada masyarakat yang belum terdata atau tercatat dan layak dapat bantuan, ya kami bantu,” tukas pemilik 219 ribu subscribe YouTube ini.

Karena itu, pihaknya berharap bagi warga atau RT, kelurahan dan kecamatan yang mengetahui adanya warga belum terdaftar mendapatkan bantuan sosial agar menghubungi managementnya.

“Selama dibutuhkan, kami siap kok. Yang belum terdaftar di lingkungannya bisa hubungi IG saya di @bobbeebuilder dengan catatan sudah follow IG saya,” tuturnya.

Menurutnya, ini 5 ton beras yang akan dibagikan dari 10 ton yang akan dibagikan ke warga. “Dengan rezeki dari Tuhan yang lebih ini, kita ingin berbagi. Kita lihat kondisi di lapangan, bisa jadi lebih nantinya. Semoga saja terbantu bisa terbagi rata,” harap Bob Bee.

Selanjutnya, dia juga berharap bagi siapa saja yang memiliki rezeki berlebih saat inilah membantu warga yang kekurangan.

“Semoga ini bisa memberikan contoh dan berefek baik. Saya juga berharap adanya keeratan persaudaraan masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk berbagi,” imbuhnya.

Dia menambahkan, selama PPKM Level 4 ini, pihaknya akan terus membagikan beras yang dimiliknya melalui tangannya langsung.

“Kita akan bagikan secara door to door ke masyarakat langsung. Kita bisa lihat sendiri, rumah yang bercukupan atau tidak,” katanya.

“Yang pasti, niat kami baik, tulus dan mensupport program pemerintah dalam menekan atau memutus mata rantai Covid-19 di Kota Jambi,” tandas Bob Bee Builder.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *